Selasa, 27 Februari 2018

LINE BISNIS


Line Bisnis yang NIRWANA TOURS tekuni adalah : 
  1. Jasa perjalanan Paket Wisata 
  2. Penjualan tiket pesawat 
  3. Outbound 
  4. Sewa bus  


JASA PERJALANAN WISATA

Temukan semua promosi-promosi fantastis dari kami dan temukan tujuan favorit dari kami serta anda dapat berhemat dalam menganggarkan biaya perjalanan dengan didukung fasilitas yang terbaik dari kami dengan menguhubungi tenaga Tour Consultant kami untuk mendapatkan informasi serta berkonsultasi untuk merencanakan dan merancang kegiatan pariwisata anda agar dapat berjalan dengan baik dan lancar sehingga tercapai apa yang konsumen inginkan setelah kegiatan tersebut.
Paket - paket yang kami tawarkan berupa referensi untuk wisata anda bersama keluarga, rekan kerja, lingkungan sekitar, bahkan anda juga dapat mempromosikan kepada siapa saja untuk bisa menikmati liburan sambil berwisata bersama kami. Paket tour kami rancang bekerjasama dengan lokal operator yang berpengalaman, sehingga kami dapat memberikan alternatif paket tour yang murah dan menyenangkan yang sesuai dengan budget dan keinginan anda. Kami memberikan penawaran khusus untuk group / paket rombongan : sekolah, family dan perusahaan dengan harga yang bersaing dan pelayanan yang reliable, agar rencana liburan anda dapat hemat dan menyenangkan.

SEWA BUS PARIWISATA


 Demi Kenyamanan konsumen dalam melaksanakan kegiatan wisata , Nirwana Tours selalu didukung berbagai PO dengan kualitas pelayanan terbaik.
Kami selalu menggunakan bus Pariwisata yang terbaik untuk bus besar, bus medium sampai dengan elp long. Pelanggan dapat memilih armada sesuai dengan buged yang konsumen sediakan, tentunya dengan fasilitas dan kenyamanan terbaik.

PENJUALAN TIKET PESAWAT


Tiket pesawat murah adalah salah satu hal yang paling banyak di buru oleh masyarakat terutama pada saat musim liburan. Seiring dengan berkembangnya teknologi dan jaman, kini menggunakan sarana transportasi pesawat untuk melakukan perjalanan sudah bukan merupakan barang langka lagi. Anda bisa mendapatkan tiket pesawat dengan harga yang murah bahkan lebih murah dari tiket alat transportasi darat sekalipun. Karena kebutuhan inilah kami membuka penjualan tiket pesawat secara on line untuk lebih memudahkan pelanggan dalam booking tiket pesawat lebih cepat lebih efisien


PAKET OUTBOUND


Tantangan masa depan begitu kompleks, penuh perubahan dan anti-status quo. Kita sepakat bahwa organisasi harus tumbuh, target selalu meningkat dan harus ditingkatkan untuk eksis. Kompetisi yang luar biasa membutuhkan individu yang kuat, kreatif dan pantang menyerah. Jika individu sehat maka organisasi akan menjadi kuat.
Training kami berupaya membangun karakter anggota tim untuk siap mengeksekusi keputusan manajemen, berdaya juang tinggi dan selalu mencari cara terbaik dalam bekerja , Tim Anda yang luar biasa layak mendapatkan team training yang luar biasa.
Paket Outbound kami tidak hanya melayani perusahaan atau instansi pemerintahan saja , tetapi kami juga melayani outbound untuk pelajar dari tingkat PAUD sampai dengan MAHASISWA

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar