Kamis, 17 April 2014

Menu Makan

Menu makan yang kami sajikan adalah menu makan yang sudah kami sesuaikan dengan standart harga dan kualitas yang sudah kami komunikasikan sebelumnya dengan pihak-pihak terkait dalam menyukseskan kegiatan berwisata. 

Karena pada dasarnya kualitas menu makan akan sangat tergantung dari harga jual kami yang sudah di sepakati sebelumnya  oleh pihak kami dan panitia kegiatan.

Semakin tinggi harga yang disepakati maka akan semakin bervariasi menu makan yang akan kami sajikan selama harga tersebut sesuai dengan standart kami. 

Untuk setiap tujuan wisata anda dan lama perjalanan anda, maka akan berbeda pula untuk kami dalam menyedaiakan berapa kali kami akan menyedaiakan menu makan yang akan disajikan dan menu tersebut akan kami sesuaikan dengan standart harga yang telah disepakati. 

Menu makan akan kami sajikan dalam bentuk prasmanan dan juga apabila dalam keadaan emergency atau tidak ada rumah makan terdekat dengan situasi perjalanan atau lokasi wisata maka akan kami sajikan dalam bentuk menu box. Sehingga peserta tidak akan merasa di telantarkan untuk makan mereka.


NB :
Kualitas menu menyesuaikan dengan harga yang telah di sepakati oleh pihak kami dan kepanitiaan


Tidak ada komentar:

Posting Komentar